Rabu, 13 November 2013

Blogaway

batpoh beberapa bulan ini tidak bisa lagi menulis curahan hatinya di blogspot yang ia miliki karena loli komputer yang dimilikinya sakit terserang virus.

Raping menghampiri adiknya yang lagi bersungut-sungut karena bosan.
"Batpoh kenapa kamu?"
"aku bosan kak,loli laptop tak bisa aku ajak berselancar untuk menulis curahan hatiku di blogspot !!!.."
"bukankah saat ulang tahun kamu mendapat mobile android dari kakek jamur ?"
"iya,tapi hubungannya apa dengan rasa bosanku kak!" batpoh kembali bersungut sungut sendiri
"tentu ada hubungannya,kamu bisa menghilangkan rasa bosanmu itu dengan kembali menulis ceritamu di blogspotmu itu !" tegas raping
"aku sudah mencobanya kak lewat opera mini tapi tetap saja aku tidak bisa menulis di blogspotku hanya bisa membaca comment teman-temanku"jelas Batpoh
"kamu bisa menulis kembali poh,coba kamu download di app store androidmu aplikasi blogaway,setelah selesai kamu instal kamu bisa kembali menulis ceritamu di blogspot. " raping memberi saran adik semata wayangnya itu,tak lama kemudian Batpoh pun telah selesai menginstal aplikasi blogaway di mobile androidnya .
"kakak aku bisa kembali menulis dan bercerita diblogspotku ,aplikasi blogaway sangat mudah menunya untuk usiaku yang masih abg labil ini hehe... "
Raping hanya tersenyum,ia gembira melihat adiknya bahagia bisa kembali menulis dan bermain didunia maya


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar